-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa 07/Blangjerango Ikut Gotong royong Timbun Tanah Pembangunan Masjid

    Pujo
    Jumat, 17 Juni 2022, 02.17 WIB Last Updated 2022-06-17T09:17:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Tidak dapat dipungkiri Binter (Pembinaan Teritorial) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa satuan komando kewilayahan sangat tepat langsung kesasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah.

    Begitu juga yang dilakukan oleh Serda Muslim Babinsa Koramil 07/Blangjerango, Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan pembinaan teritorial dengan komsos (Komunikasi Sosial) di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya. Salah satunya ikut serta dalam kegiatan gotong royong penimbunan tanah pembangunan masjid bersama warga binaannya di Desa Akul Kec. Blangjerango Kab. Gayo Lues, Kamis (16/06/22).

    Danramil 07/Blangjerango Kapten Inf M. Safei Sirait menuturkan, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsanya sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dalam menciptakan interaksi. Serta, kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya,Tuturnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat, Sambung Danramil. 

    Selain itu, para Babinsa saat melaksanakan komuniksi sosial dengan warga binaan secara otomatis dapat memantau langsung perkembangan situasi wilayah binaan sebagai laporan kepada Danramil yang selanjutnya dilaporkan kepada Kotas/Pimpinan.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +