-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Pasang Pipa Air ke Masjid Asyakirin

    Pujo
    Sabtu, 04 Juni 2022, 21.44 WIB Last Updated 2022-06-05T04:44:31Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Selalu kompak bersama warganya, ia adalah Babinsa Koramil 01/Terangun serda Achmad sidik, bersama warga bergotong royong dalam pelaksanaan kerja bakti pemasangan pipa air untuk disalurkan ke Masjid Asyakirin, jln Jabo - Terangun, Kec Terangun, Kab. Gayo Lues, Minggu ( 05-06-2022 ) 

    Air merupakan salah satu kebutuhan
    Pokok masyarakat . Guna mengatasi kekurangan air di Desa Terangun,
    Pemerintah desa dibantu Babinsa Koramil 01/Terangun Serda Achmad Sidik bersama perangkat desa terangun merencanakan pemasangan pipa air untuk mencukupi dan meningkatkan nya kebutuhan air ke Masjid Asyakirin. 

    Kegiatan ini sudah direncanakan sebelumnya, melalui musyawarah dan kesepakatan bersama untuk mencukupi kebutuhan air ke mesjid dan air sangat dibutuhkan warga untuk keperluan rumah tangga, seperti mencuci , memasak dan keperluan lain nya, terang babinsa Serda Achmad Sidik. 

    Serda Achmad Sidik juga mengatakan, saya mengajak seluruh warga agar berpartisipasi dalam kerja bakti ini, supaya cepat selesai dan kebutuhan air segera dapat terpenuhi. 

    Sementara kepala Desa Terangun a.n Abdi mengatakan, kami selaku aparat desa terangun sangat mendukung pemasangan pipa air ini, karena saat ini kebutuhan air meningkat dan sangat diharapkan sama warga. Ukuran pipa air yang lama sebelum nya kurang besar, sehingga aliran nya kecil. 

    "Untuk itu, sekarang diganti dengan pipa yang ukurannya lebih besar, agar mampu dialirkan kerumah - rumah warga," Jelas dia.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +