-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Sosialisasi pembentukan Kampung KB berkualitas

    Pujo
    Selasa, 14 Juni 2022, 23.46 WIB Last Updated 2022-06-15T06:46:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Komandan Koramil 05/Pining, kodim 0113/ Gayo Lues. Kapten Inf M Sahrizal menyampaikan kepada seluruh Babinsa di Koramil agar setiap kegiatan apapun yang ada di desa binaannya masing-masing selalu di dampingi supaya kita tetap di cintai oleh masyarakat.

    Babinsa Desa Pertik, Serda Ali Naksabandi mengatakan, salah satu tugas pokok TNI di wilayah adalah membantu program pemerintah, salah satunya yaitu kegiatan pembentukan kampung KB yang saat ini dilaksanakan.

    Babinsa juga menyampaikan bahwa Koramil 05/Pining melalui Babinsa sangat mendukung kegiatan pendampingan KB, karena kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok satuan pembinaan teritorial untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pencapaian KB, khususnya di Desa Pertik

    Sebagai Babinsa pada kegiatan ini berada di desa binaannya selalu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, Babinsa juga bersama bhabinkamtibmas Bripka Zulkarnaen selalu hadir di setiap kegiatan yang berada di desa binaannya. Rabu, (15/06/2022).

    "Adapun kegiatan sosialisasi pembentukan kampung KB berkualitas bertujuan supaya berkurang nya nikah di bawah umur, kampung yang bersih,agar bertambah nya gizi masyarakat," kata Serda Ali.  


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +