-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Batituud Koramil Rikit Gaib Hadiri Acara Pemilihan Mukim Suluh Jaya

    Pujo
    Senin, 20 Juni 2022, 00.16 WIB Last Updated 2022-06-20T07:16:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Setelah berakhirnya masa jabatan Mukim jaya, Kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues, hari ini Senin (20/6/22), jabatan mukim tersebut dipilih kembali oleh para pengulu dan perwakilan masyarakat dari 7 desa di kecamatan setempat.

    Selain Danramil 02/Rikit Gaib diwakili Pld Budi, Camat Rikit Gaib, Kepala KUA Rikit gaib, Kapolsek Rikit Gaib, Mukim Kecamatan Rikit Gaib, Penghulu kecamatan RIkit Gaib perwakilan masyarakat Desa Lukup Baru, Desa Pinang Rugup, Desa Penomon Jaya, Desa Tungel Baru, Desa Tungel, Desa Rempelam dan Desa Cane Uken.

    Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Rikit Gaib. Yang mencalonkan diri untuk mukim suluh jaya tersebut sebanyak 2 orang diantaranya calon urut 1, atas nama MHD Kadri dan nomor urut 2.Efendi M.

    Setelah dilakukan pemilihan, Pemilihan Mukim ini dimenangkan oleh nomor urut 1 atas nama MHD Kadri dengan jumlah suara 42 suara, sedangkan nomor urut 2 atas nama Efendi hanya memperoleh 9 suara.

    Disampaikan Danramil 02/Rikit Gaib diwakili Pld Budi, Acara pemilihan kepala mukim Suluh Jaya, Kecamatan Rikit Gaib diselenggarakan dalam keadaan aman dan tertib.

    “Alhamdulillah pemilihan Mukim Suluh Jaya ini berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan untuk mukim yang terpilih bisa menjalankan tugas dengan baik”, sampainya.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +