-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bersama Pemdes Kendawi Babinsa Bantu Pendataan Jumlah Penduduk.

    Pujo
    Sabtu, 04 Juni 2022, 00.18 WIB Last Updated 2022-06-04T07:18:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Bertempat di Halaman Rumah Penghulu desa Kendawi Babinsa Pos Ramil Dabun Gelang Kodim 0113/Gayo Lues Sertu Yon Ramadonq mendampingi Pemerintah desa untuk pendataan kembali jumlah penduduk karena akan disinkrokan dengan jumlah penduduk di tahun sebelumnya bertempat di Kampung Kendawi, Kec Dabun Gelang, Kab. Gayo Lues. Sabtu (04/06/22).

    Sertu Yon mengatakan pendataan jumlah penduduk sangat penting, karena tahun 2024 mendatang akan di Gelar Pemilu Serentak sehingga jumlah daftar pemilih tetap (DPT) harus di perbaharui karena dalam setiap tahun pasti akan ada perubahan jumlah penduduk.

    Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa adalah pendukung setiap Kegiatan positif yang diprogramkan pemerintah dalam hal ini pemerintah Desa untuk mendata kembali jumlah penduduk di daerah binaanya. Ungkap Yon.

    Sementara itu aparat pemdes Kendawi mengatakan, Kami pemerintah Desa sangat berterima kasih atas kehadiran unsur pemerintah dalam hal ini bapak TNI yang sudah berperan aktif membantu kami dalam mendata jumlah penduduk dengan adanya data penduduk yang terbaru ini, kami dari pemerintah bisa mendapat data yang pasti untuk daftar pemilih tetap (DPT) dalam Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Sariani selaku aparat Pemerintah Desa Kendawi.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +