-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI H.JONCIK MUHAMMAD SUPPORT GADIS EMPAT LAWANG IKUT PUTRI OTONOMI INDONESIA

    Kamis, 02 Juni 2022, 02.51 WIB Last Updated 2022-06-02T09:51:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    EMPAT LAWANG-Bidikindonesia.com" Bupati empat lawang (H.joncik muhammad) mengapresiasi dan memberikan support kepada gadis empat lawang 2021 mengikuti ajang putri otonomi indonesia dibogor, saya sebagai bupati sangat" bangga dan mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh asosiasi pemerintah kabupaten seluruh indonesia (APKASI), terkhusus perwakilan gadis empat lawang (cahaya nilam sari) yang berhasil masuk top 30 utusan daerah.


    Tak lupa Joncik muhammad juga mengucapkan trima kasih karna telah mengharumkan dan memperkenalkan kabupaten empat lawang yang kita cintai ini.

     Angi (cahaya nilam sari) gadis empat lawang 2021 berangkat kejakarta melalui serangkaian mengikuti audisi dan registrasi serta mengikuti serangkaian karantina dibogor.


     Dengan persiapan yang belum maksimal, akan tetapi saya terus berusaha tampil maksimal dan menjadi yang terbaik' dan ALLHAMD,,, berkat perjuangan dan support dari pemkab empat lawang dan dinas pariwisata yang telah mendampingi saya, serta memberikan semangat dan motifasi saya berhasil masuk TOP 30 utusan daerah,pungkas Cahaya nilam sari,(IQ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +