-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0117/Aceh Tamiang membuka Liga Santri Nasional Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tahun 2022

    Senin, 20 Juni 2022, 05.21 WIB Last Updated 2022-06-20T12:21:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    ACEH TAMIANG,Bidikinsdonesia.com

    Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., membuka Liga Santri Nasional Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tahun 2022. Turnamen sepak bola dibuka langsung orang nomor satu Kodim 0117/Aceh Tamiang, di Lapangan Sepak Bola Bawah Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (20/06/2022).


    Dalam kata sambutanya Dandim 0117/Aceh Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.,  mengatakan Turnamen sepak bola Liga Santri Nasional Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tahun 2022. Di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, dalam rangka mencari bibit atlet-atlet pemula untuk tingkat nasional dengan karakter yang terkuat dan memiliki sportifitas yang tinggi,” terang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.


    Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si. menjelaskan Pelaksanaan liga santri ini merupakan atensi dari Pimpinan TNI AD yaitu Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, untuk mencari bibit pemain yang nantinya dapat berlaga baik pertandingan tingkat provinsi, bahkan nasional,” ungkapnya


    Liga santri ini tidak hanya bermain sepakbola saja, tapi membantu silaturahmi kebangsaan. Kami mensuport dan mengapresiasi kepada adik-adik pondok pesantren yang berlaga di turnamen Liga Santri Nasional Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tahun 2022," kata Dandim.


    Ia berharap, liga santri yang diikuti beberapa Pondok Pesantren besar di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dapat menjaga sportifitas. Setiap hari akan ada satu pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Bawah Kota Kuala Simpang, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang.


    Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengucapkan selamat bertanding jaga selalu sportifitas selama pertandingan. Pertandingan yang kita laksanakan saat ini dalam rangka pencarian bibit atlet, bukan dalam rangka pertandingan menang dan kalah untuk memperebutkan piala. Untuk itu jaga faktor keamanan dan keselamatan selama pertandingan,” pungkasnya.


    Pembukaan turnamen sepak bola Liga Santri Nasional Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tahun 2022 tersebut ditandai dengan tendangan pertama (Kick Off) oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn, antara Pondok Pesantren Darul Mukhlisin VS Pondok Pesantren Tahfidz Aquran Al Fuad.

    ( poris) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +