-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Di Tengah Kesibukan, Babinsa Bantu Warga Bangun Ruang Dapur Warga

    Pujo
    Minggu, 12 Juni 2022, 01.28 WIB Last Updated 2022-06-12T08:28:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Babinsa Desa Remukut Posramil Pantan Cuaca, Bantu Warga Binaan membangun ruang dapur rumah milik Sapar salah satu Warga Desa Remukut, Kecamatan Pantan Cuaca, Minggu (12/06/22).

    Disampikan Danposramil Pantan Cuaca Pelda Riduan hal ini dilakukan babinsa merupakan Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat dan juga sebagai upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna meringankan beban warga.

    “Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujarnya.

    Pelda riduan juga menjelaskan bahwa pihaknya selalu siap membantu dan mendampingi warga binaan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari baik itu kegiatan umum maupun personal.

    Sementara itu, pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Babinsa yang telah berkenan meluangkan waktu bersama warga dalam menjalankan aktifitas

    “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga beliau selalu diberikan nikmat kesehatan dalam setiap tugasnya”, ucap Sapar dengan rasa bersyukur.  
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +