-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DISKOMINFO EMPAT LAWANG BELUM JELAS BERKANTOR DIMANA PASCA KEBAKARAN

    Kamis, 23 Juni 2022, 22.37 WIB Last Updated 2022-06-24T05:37:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    EMPAT LAWANG-Bidikindonesia.com" Dinas komunikasi dan informatika (DISKOMINFO) adalah bagian penting dari suatu pemerintahan untuk itu pemerintah harusnya bisa langsung cepat tanggap dalam bertindak, apalagi jika terjadi suatu musibah yang menimpa kantor tiap" OPD, dalam hal ini yang terjadi di kabupaten empat lawang yang menimpa kantor dinas komunikasi dan informatika(DISKOMINFO).


    Terjadinya musibah kebakaran yang menimpa kantor DISKOMINFO pada malam senin lalu membuat aktifitas terganggu, bahkan sudah hampir sepekan ini pegawai dari dinas kominfo kab empat lawang tidak bisa bekerja /beraktifitas seperti biasanya karna tak memiliki kantor pengganti untuk sementara.


    Sementara itu kepala dinas kominfo M.Taufik menjelaskan bahwa sampai saat ini pihaknya sudah berkordinasi oleh SEKDA dan BUPATI empat lawang terkait musibah kebakaran di diskominfo, kami masih mencari aset milik pemda empat lawang berupa gedung/bangunan yang saat ini tidak terpakai untuk kantor sementar.

    Sekda empat lawang beserta kadis kominfo kemarin 23/06/22 telah meninjau gedung milik GOW yang diketuai oleh ibu putri (istri wabup) terkait peminjaman gedung, karna selama ini memang gedung tersebut belum sempat digunakan oleh GOW.


    Setelah dikonfirmasi oleh sekda empat lawang memang gedung GOW tersebut tidak mendapatkan izin.

    Jadi solusi saat ini ya memang harus mencari aset gedung lain milik pemda yang tidak terpakai,pungkas sekda empat lawang(FAUZAN KHOIRI),(IQ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +