-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karutan Kelas II B Bener Meriah Sambut Kehadiran Kakanwil Prov Aceh

    Pujo
    Rabu, 01 Juni 2022, 21.44 WIB Last Updated 2022-06-02T04:44:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Redelong-Bidikindonesia.com

    Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil ) Aceh Drs. Meurah Budiman S.H.M.H. yang didampingi Kepala Devisi Pemasyarakatan Prov Aceh Yudi Suseno.Bc.I.P. S.Pd.M.Si. dan juga Kepa Devisi Keimigrasian Prov Aceh Filianto Akbar SE.MM. Melakukan kunjungan Kerja  ke Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) kelas II B Bener Meriah pada Rabu 1 Juni 2022.

    Kehadiran Kakanwil Aceh  beserta rombongan tersebut di sambut langsung oleh Kepala Rumah Tahanan kelas II B Bener meriah Baharuddin S.H. Pejabat Struktual dan segenap pegawai Rumah Tahanan Bener Meriah.

    Dalam Arahan yang disampaikan Kakanwil Aceh Drs. Meurah Budiman menaympaikan kepada seluruh Pegawain agar tetap menjaga intergitas tugas pokok dan fungsi serta selalu bersukur atas apa yang telah dicapai dalam kehidupan. Ungkapnya.

    Lebih lanmjut Kakanwil juga menyampaikan perlunya selalu mengingat moto K2S yaitu kompak dalam menjankan tugas, selalu kompak dan bersinergi, komunikatif, dalam menjalankan tugas selalu berkomunikasi yang baik antar sesama,baik dengan atasan dan jajarannya maupun sesame Pegawai, serta solid dengan terus menjaga kekompakan,” komunikasi yang baik akan menumbuhkanb solidaritas untuk mencapai kesolidan dalam menjalankan tugas”, Pesan Kakanwil Aceh.

    Hal senada juga ditambahkan Kepala Devisi Keimigrasian Prov Aceh Filianto Akbar SE.MM. tentang perlunya bekerja keras dalam menjankan tugas,” kita harus selalu bekerja keras, bekerja cerdas serta bekerja ikhlas dalam menjalankan tugas untuk mencapai hasil yang maksimal”, ungkpnya.

    Sementara itu Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Bener Meriah Baharuddin SH. Menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Kakanwil Aceh beserta rombongan yang terus memberikan motifasi dan semangat serta selalu mengingatkan seluruh jajaran yang ada di wilayah, Baharuddin juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh Pegawai yang telah hadir dalam kesempatan ini”, ucap Baharuddi saat menutup acara tersebut. ( * )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +