-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPC Projo kota Langsa, Berharap calon Pj bisa Mengundang Investor

    Sabtu, 11 Juni 2022, 02.51 WIB Last Updated 2022-06-11T10:54:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Langsa I Bidik Indonesia.com - Ketua DPC Projo kota Langsa, berharap dan mendukung Pemerintah pusat untuk menunjuk Pj Bupati dan Walikota khususnya Kota Langsa agar di lanjutkan oleh orang yang benar-benar paham permasalahan di daerah kota Langsa, tentang Budaya dan Adat terutama.


    Ketua DPC kota Langsa. Irwansyah lanjut menambahkan, Harapan ini sangat beralasan, mengingat permasalahan di daerah sangatlah kompleks jadi memang harus orang yang mengerti betul tentang kondisi daerah, ujarnya.


    "Daerah butuh sosok pemimpin kapable, memahami persoalan daerah, punya konsep membangun serta Mampu mengayomi semua Lapisan masyarakat." Paparnya kepada media ini, Sabtu, (11/06/2022) via whatsApp.


    Irwansyah, juga mengingatkan agar siapa pun yang mengisi bangku PJ Walikota nantinya dapat merangkul seluruh elemen masyarakat dan tidak mengeluarkan steatmen sensitif yang dapat memperkeruh keberagaman, imbuhnya.


    Selanjutnya, PJ nantinya juga mampu melanjutkan pembangunan Kota Langsa yang sedang dalam tahap pembangunan. Dan bisa me gundang Investor Untuk Kota langsa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +