-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mariana Korban Kecelakaan Maut di Samahani Meninggal Dunia

    Rabu, 08 Juni 2022, 23.43 WIB Last Updated 2022-06-09T06:43:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

             Mobil Rusak Berat Sesudah Tabrakan

    Banda Aceh. bidik Indonesia.com. : Innalilillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Hj Mariana (63) salah seorang penumpang Mitsubishi L300 yang mengalami tabrakan dengan Daihatsu Xenia, Rabu ( 8/6/2022) kemarin, meninggal dunia di RS Meuraksa Banda Aceh.


    Almarhumah Mariana asal Gampong Cempeudak Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 7.00 wib setelah sempat di Resusitasi Jantung Paru (RDP) karena tidak responsif, namun nyawanya tidak tertolong.


    Keluarga korban akhirnya membawa pulang jenazah ke gampong asalnya di Panton Labu Aceh Utara dan jenazah dimakamkan Rabu sore pukul 18.00 wib di Cempeudak.


    Menurut keterangan tim medis, saat tiba di rumah sakit, kondisi korban sudah sangat kritis dan langsung diambil tindakan untuk resusitasi jantung dan paru.


    Diberitakan sebelumnya tabrakan maut antara mobil penumpang Mitsubishi L300 kontra Daihatsu Xenia di jalan nasional km 20 dikawasan Samahani Aceh Besar, Rabu 8 Juni 2022.


    Menurut Dirlantas Polda Aceh, Dicky Sondani, tabrakan itu terjadi pada pukul 05.30 WIB. Mitsubishi L300 melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dan Daihatsu Xenia melaju dari arah sebaliknya.


    Di lokasi kejadian, mobil Daihatsu Xenia berusaha mendahului kendaraan di depannya dengan masuk ke lajur kanan. Namun di depannya ternyata ada minibus L300 yang melaju sehingga tabrakan pun terjadi.


    “Mobil penumpang L300 terpelanting ke sawah sisi kiri jalan,” ujar Dicky.

    Delapan korban adalah sopir L300 yakni Musliadi (32), dan tujuh penumpang yakni Agustina (36), Hj.Mariana (63), Afrizal (31), Syafie (41), Noval (33), Akmal (20), dan Aria (20).


    Usai tabrakan, kedua mobil dievakuasi ke kantor polisi sebagai barang bukti, Kondisi kedua mobil ringsek di bagian depan dan samping.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +