-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Empat Lawang Rapat Koordinasi Bersama Korsupgah KPK

    Kamis, 09 Juni 2022, 19.54 WIB Last Updated 2022-06-17T02:57:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    EMPAT LAWANG. Bidikindonesia.com"Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang gelar rapat koordinasi dan dengar pendapat program pemberantasan korupsi terintegrasi tahun 2022 di Pemkab Empat Lawang, bersama Korsupgah KPK, diruang rapat Madani, Kamis (9/6/2022).


    Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Empat Lawang dan dihadiri langsung oleh Korsupgah KPK wilayah II, Sumsel, Lampung dan Bangka Belitung.

    Pada kesempatan tersebut, Korsupgah KPK wilayah II, Sumsel, Lampung dan Bangka Belitung Andi Purwana dalam sambutannya mengatakan, pihaknya dari Korsupgah KPK datang ke Empat Lawang ini, ingin mendengarkan langsung paparan dari penggawa-penggawa (OPD) dilingkungan Pemkab Empat Lawang. 


    "Kami ingin melihat capaian integrasi tahun 2021 kemarin, untuk Empat Lawang adalah 55,5 persen. Apakah ini kecil, menengah atau tinggi," ungkap Andi.


    Selain itu dijelaskan Andi, provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sendiri rata-rata capaian MCP nya sebesar 63 persen, dan Kabupaten Empat Lawang di 55,5 persen, ini masih dibawah rata-rata provinsi Sumatera Selatan.


    Dirinya mengingatkan agar tidak berkecil hati, sebab ini merupakan cambuk, dan dirinya percaya pada tahun 2022 ini Kabupaten Empat Lawang minimal bisa diatas rata-rata provinsi Sumatera Selatan.


    Kenapa dirinya, bisa memperkirakan Kabupaten Empat Lawang bisa diatas rata-rata provinsi Sumatera Selatan. Hal ini dikarenakan pada tahun 2020 yang lalu Empat Lawang capaian MCP nya sebesar 46 persen.


    "Berarti naik pada tahun 2021 menjadi 55,5 persen, saya sudah mendengar komitmen dari pak Bupati, pak Wakil Bupati dan pak Sekda, kita bisa diatas rata-rata provinsi Sumatera Selatan," jelasnya.

    Disisi lain, Sekda Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, meminta petunjuk dan bimbingan dari Korsupgah KPK. Sebeb dirinya menyadari melakukan perubahan dan perbaikan diperlukan proses dan langkah-langkah yang berkelanjutan dan serta terintergrasi antara OPD yang ada di Kabupaten Empat Lawang. 


    Untuk itu dirinya meminta kepada tim Korsupgah KPK, untuk memberikan ilmu, memberikan pencerahan dan edukasi untuk bisa melangkah lebih maju lagi (IQ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +