-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Personel Kodim 0113/Gayo Lues Ikuti Apel Operasi Patuh Seulawah

    Pujo
    Minggu, 12 Juni 2022, 22.34 WIB Last Updated 2022-06-13T05:34:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Gayo Lues - Bidikindonesia.com
    Sesuai perintah dari pimpinan, puluhan Personel Kodim 0113/Gayo Lues, ikuti kegiatan Apel Gelar Operasi Patuh Seulawah yang diselenggarakan Polres Gayo Lues di halaman Mapolres Setempat, Senin pagi (13/6/22). 

    Selain TNI-Polri, Peserta apel terdiri dari personel Polisi Militer, Dinas perhubungan, Satpol PP dan instansi terkait lainnya serta menghadirkan sejumlah kendaraan operasional Kepolisian. 

    Terpantau, Apel gelar pasukan diawali dengan laporan perwira, kemudian penghormatan umum, penyematan pita tanda operasi, pembacaan amanat Kapolri dan diakhiri dengan pembacaan do’a.

    Keterlibatan TNI dalam operasi patuh seulawah ini merupakan salah satu bentuk sinergitas atara TNI-Polri dalam menjalankan tugas kedinasan, hal ini disampaikan Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Yudhi Hendro Prasetyo.

    "Yang kita lakukan hari ini merupakan salah satu sinergitas TNI bersama dengan Polri untuk bersama-sama dalam mewujudkan ketertiban berlalu lintas bagi pengendara di wilayah hukum Kabupaten Gayo Lues", sebut Dandim Itu. 

    Sinergitas TNI-Polri sangat diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks ujar TNI Berpangkat Letkol itu dalam keterangannya. 

    Letkol Inf Yudhi Hendro Prastyo mendukung penuh kegiatan operasi patuh seulawah tahun 2022 ini yang digelar pihak kepolisian untuk beberapa hari ke depan. 

    "Ya kita mengimbau agar masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas terutama di daerah-daerah rawan kecelakaan serta melengkapi semu kelengkapan berkendara jika ingin bepergian", sampainya. 

    Kepada semua personel yang terlibat dalam operasi patuh seulawah tahun 2022 ini Dandim juga memberikan dukungan dan semangat dalam menjalankan tugas. 

    "Kepada pihak kepolisian dan personel yang bertugas dalam operasi patuh seulawah ini tetap semangat dan semoga sukses dalam bertugas", tutupnya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +