-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Lampura Belum Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus Curanmor

    Rabu, 15 Juni 2022, 16.45 WIB Last Updated 2022-06-15T23:45:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Foto: ist

    Lampura, Bidikindonesia,- Perburuan Resmob Polres Lampung Utara (Lampura) dalam mengungkap kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di jalan Coekul Subroto Kebun4, Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan hingga kini belum mengguahkan hasil.


    Kasus curanmor dengan Laporan Polisi (LP) Nomor : LP/1229/B/V/2022/Polda Lampung/SPKT RES LU yang terjadi pada Sabtu, 7 Mei bulan lalu ini ternyata tidak mudah diungkap Kepolisian setempat.


    Hingga kini, meskipun sudah sebulan berlalu identitas para pelaku masih belum bisa diketahui oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lampura.


    "Belum (Identitas pelaku). Team sudah diturunkan dan melakukan penyelidikan terhadap pelaku," kata AKP Eko Rendi Oktama, Kasat Reskrim Polres Lampura saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu, 15 Juni, 2022.


    Kasat Reskrim juga mengakui selain Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut, masih ada beberapa titik lainnya, namun dirinya belum menjawab berapa banyak kasus yang sedang dalam proses pengungkapan.


    "Ada (Kasus yang belum terungkap). Nanti dicek jumlahnya," singkat AKP Eko Rendi Oktama melalui pesan singkat WhatsApp.


    Selain itu, AKBP Kurniawan Ismail mengakui pengungkapan kasus Curanmor sulit terungkap jika minimnya bukti.


    "Untuk ungkap kasus Curanmor, tentunya butuh proses, apalagi kalau pelakunya dan bukti pendukung untuk mengungkapnya sangat minim. Hal ini tentunya memerlukan waktu, namun tim operasional Polres masih terus bekerja untuk mengungkap kasus Curanmor yg terjadi. Mohon doanya, dan jika ada informasi untuk kami dalami, silahkan disampaikan, akan ditindaklanjuti oleh tim Resmob," tandasnya.(ky)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +