-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ribuan Masyarakat Lampura Padati Halaman Stadion Sukung, Ada Apa,?

    Minggu, 12 Juni 2022, 07.32 WIB Last Updated 2022-06-12T15:24:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lampung Utara, Bidikindonesia
    ,- Setelah dua tahun dilanda pandemi Covid19, kini Lampung Utara (Lampura) kembali hidup. 


    Terlihat ribuan masyarakat memadati pameran pasar malam yang berada di stadion sukung Kotabumi, Kelurahan Kelapa7, Kecamatan Kotabumi Selatan yang baru dibuka beberapa hari lalu.

    Tidak dipungkiri masyarakat Kabupaten  berjuluk Ragem Tunas Lampung ini memang haus akan hiburan. Buktinya, ribuan masyarakat tumpah dipasar malam tersebut pada Minggu, 12 Juni, 2022 malam. 

    Romando Triawan, salah seorang pengunjung asal Kelurahan Tanjung Harapan mengatakan, selama pandemi Covid19 terjadi, tidak ada satupun hiburan masyarakat di wilayah Lampura, sehingga dengan hadirnya pasar malam yang dilengkapi sejumlah wahana ini menjadi daya tarik masyarakat.

     "Alhamdulilah ya, Kotabumi sudah mulai ada hiburan lagi, setelah dua tahun tidak ada acara apapun," ujarnya kepada wartawan media ini.

    Menurut Mando panggilan akrabnya, pasar malam ini juga berdampak pada perekonomian masyarakat.

    "Dengan diadakannya pasar malam pastinya terjadi perputaran ekonomi sehingga mampu mendongkrak pendapatan masyarakat, seperti para penjual dan parkir kendaraan misalnya," katanya.

    Pantauan wartawan dilokasi, pasar malam itu dilengkapi sejumlah dagangan pakaian, kuliner, hingga berbagai wahana hiburan seperti kora-kora, komudi putar, rumah hantu juga yang tidak kalah menarik iyalah tong setan atau roda-roda gila.(Reky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +