-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda ajak Masyarakat Menjunjung Tinggi Nilai Pancasila

    Rabu, 01 Juni 2022, 06.10 WIB Last Updated 2022-06-01T13:10:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Empat Lawang-Bidikindonesia.com" Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denen mengajak masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Empat Lawang, mengamalkan nilai-nilai Pancasila.


    Hal tersebut disampaikan langsung Sekda Fauzan saat dibincangi wartawan, usai mengikuti upacara peringatan hari Pancasila secara Nasional yang di pusatkan di Ende Nusa Tenggara Timur, secara Daring di Sekretariat Daerah Kabupaten Empat Lawang, Rabu, (1/6).


    Menurut Fauzan, khususnya ASN dalam lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang, mesti memberikan tauladan yang baik di tengah masyarakat, sebagai bentuk pengamalan yang benar terhadap Pancasila.


    "Nilai-nilai Pancasila harus menjadi nilai-nilai yang dijunjung tinggi dan dijalankan bagi masyarakat di seluruh Indonesia, walaupun di mana saja berada," kata Fauzan.


    Selain itu lanjut Fauzan, Pancasila juga harus membumi dan menjadi sendi-sendi dasar dalam kehidupan bernegara bagi seluruh masyarakat Indonesia, baik di dalam maupun di luar Negeri.


    "Kepada seluruh ASN, aparat dan masyarakat serta lapisan masyarakat apapun itu di seluruh Empat Lawang, kami mengajak menggenggam Pancasila, membumikan dan menjadi landasan hidup di mana saja berada," pungkasnya.


    Untuk diketahui, upacara peringatan Hari Pancasila tahun 2022 secara Nasional dipusatkan di Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur, dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.


    Khusus di Empat Lawang, Sekda bersama Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yuda Rahardian bersama perwakilan FKPD lainnya, dan sejumlah pejabat dalam lingkungan kerja Pemkab Empat Lawang, mengikuti upacara hari Pancasila secara Nasional tersebut, secara Daring di ruang kerja utama Sekda Empat Lawang, gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Empat Lawang (IQ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +