-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Setelah Dilantik, Wabub Lampura Gelar Tasyakuran

    Selasa, 14 Juni 2022, 18.55 WIB Last Updated 2022-06-15T01:55:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lampung Utara, Bidikindonesia
    ,-Setelah dilantik oleh Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dibalai Keratun belum lama ini, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Ardian Saputra., SH melakukan kegiatan ramah tamah dan Tasyakuran di Rumah Jabatan Wabup Kabupaten setempat, minggu (12/6/2022).


    “Saya sangat bersyukur karena berkat dukungan dan doa dari segenap lapisan masyarakat Lampura akhirnya kita telah memiliki seorang Wakil Bupati,” ujar Bupati Lampura mengawali kata sambutanya.


    Masih dikatakan Bupati Lampura, melalui proses yang cukup panjang dan dengan dinamika perjalanan yang berliku alhamdulillah terwujudlah cita – cita serta keinginan bersama maka Wabup tersebut telah kita miliki, ungkapnya.


    Dikesempatan itu juga dirinya berharap kedepan semua kaitannya dengan pemerintahan dapat lebih baik dan sempurna guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan kesemua itu tidak bisa terwujud tanpa dukungan para tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda serta seluruh elemen lainya, pungkasnya.


    “Dengan bertambahnya patner saya telah ada kawan berbagi rasa, pikiran, dan tanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan secara efektif dan baik sesuai harapan kita bersama,” tutup Budi Utomo.


    Sementara dikesempatan wawan cara dengan para awak media Wabup Ardian Saputra., SH mengutarakan bahwa ia akan segera berkoordinasi dengan Bapak Bupati terkait tugas dan pungsi yang akan diserahkan kepada dirinya selaku Wabup, terang Ardian.


    “Saya juga berharap kepada para Kepala Dinas dan Camat bisa bekerja secara maksimal lagi demi memenuhi keinginan serta harapan dari masyarakat itu sendiri,” harapnya. (Romando)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +