-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Team BNNK Aceh Tamiang Lakukan Kunjungan Ke Kampung Kesehat

    Rabu, 15 Juni 2022, 03.44 WIB Last Updated 2022-06-15T10:44:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | bidikindonesia.com


    Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Aceh Tamiang Drs. Agus Salim bersama para stafnya melakukan kunjungan ke Kampung Kesehatan yang telah dinobatkan menjadi Kampung BERSINAR ( Bersih Narkoba ) pada rabu (08/06/2022). 

    Dalam kesempatan tersebut Kepala BNNK Aceh Tamiang  Drs.Agus Salim menjelaskan, kunjungan ini  sebagai penebus janji saya yang pada acara beberapa waktu  lalu  tidak dapat hadir karena jadwal yang bersamaan dengan kegiatan lainnya,"jelasnya.


    "Terkait  program kedepan yang akan dilakukan untuk sebuah kelanjutan, yaitu mensosialisasikan pengetahuan tentang Narkoba, bahaya  yang di dapat dari penggunaannya, pengedar, serta cara penanggulangannya, agar kita dan keluarga dapat menghindari nya, sekaligus dapat mengambil tindakan ketika berhadapan dengan barang tersebut,"ungkap Kepala BNNK. 


     


    Selanjutnya, Datok Penghulu Kampung Kesehatan Syariful Alam menyampaikan, 


     

    terkait  yang di sampaikan Kepala BNNK, kami telah melakukannya dan kita harus berada disekitar mereka, yaitu para pengguna Narkoba. Agar kita tau bagaimana cara mengajak mereka untuk kembali ke kehidupan normal, tanpa ketergantungan lagi,"tegasnya.


    "Jika pendekatan tidak di indahkan, kita lakukan peringatan, juga melalui jalan yang baik, tapi bila peringatan secara baik tetap tidak diperdulikan, maka akan diambil tindakan. Hal ini bertujuan agar masyarakat kampong Kesehatan terbebas dari ketergantungan dengan narkoba. 


    "Sehubungan dengan program kerja BNNK Aceh Tamiang, secara pribadi maupun atas nama Datok Penghulu Kampung kesehatan, siap  bekerjasama demi terwujudnya  kampung BERSINAR ( Bersih Narkoba )," ungkap Datok Penghulu. ( Poris]




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +