-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tio Aliansyah Terpilih Anggota DKPP RI, Aris Tama Aktivis Pergerakan Asal Lampung : Selamat dan Amanah

    Rabu, 15 Juni 2022, 18.24 WIB Last Updated 2022-06-16T01:38:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Lampung, Bidikindonesia,- Aris Tama aktivis dan tokoh muda dari Provinsi Lampung mengucapkan selamat kepada salah satu komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung yang telah terpilih menjadi salah satu Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI.


    Disampaikan sekertaris PB PMII bidang sosial dan kesejahteraan masyarakat Aris Tama, M. Tio Aliansyah merupakan sosok yang memang cocok dan pas. Apalagi dirinya telah dua periode menjabat sebagai Komisioner KPU Lampung. Sebelumnya juga pernah menjadi KPU di Kabupaten Lampung Utara dengan demikian pengalaman tersebut bisa menjadi bekal dan pengalaman selama bertugas menjadi anggota DKPP RI.


    “Kami ucapkan selamat kepada M. Tio Aliansyah, karena telah menjadi anggota DKPP RI terpilih. Dengan berbagai pengalamannya modal tersebut bisa untuk menjalankan tugas selama di pusat,” ungkap aris, Kamis (16/6/2022).


    Aris Tama berharap dengan terpilihnya Daeng Tio sapaan akrabnya, dirinya bisa menjalankan amanah tersebut dengan baik hingga akhir masa jabatan nantinya. 


    “Kami berharap Tio dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” pungkas nya.(ky)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +