-->
  • Jelajahi

    Copyright © BIDIK INDONESIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    WABUP Aceh Tamiang Ikut Mendampingi PESERTA MTQ untuk motivasi Kafilah

    Selasa, 21 Juni 2022, 06.24 WIB Last Updated 2022-06-21T13:24:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Aceh Tamiang-bidikindonesia.com

    Usai dibuka oleh Gubernur Aceh,melalui fell Rilis dari Humas pemerintah aceh Tamiang Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST, meninjau lokasi penginapan dan perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-35 Tingkat Aceh, Minggu (19/6/22).


    Wabup Insyafuddin yang didampingi Kepala DSI selaku Amir Kafilah, Syamsul Rizal, dalam suasana informal menyapa para peserta dan ofisial Kafilah Bumi Muda Sedia. Kepada para peserta, Wabup memberikan semangat dan motivasi. 


    Disebutkan, MTQ menjadi salah satu media yang sangat efektif dalam menyebarkan syiar Islam kepada masyarakat, karena unsur seni dalam MTQ dianggap sebagai salah satu daya tarik tersendiri yang dapat mendorong minat masyarakat dalam mempelajari Al-Qur’an.


    Dengan demikian, lanjutnya MTQ tidak semata-mata sebagai ajang untuk berlatih dan berlomba membaca Al-Qur’an, tapi jalan untuk mengedukasi umat agar semakin mencintai dan membumikan Al-Qur’an, meningkatkan kesadaran beragama yang rahmatan lil ’alamin.


    Kepada segenap masyarakat Aceh Tamiang, Wabup mengajak supaya mendoakan kafilah agar mampu memberikan hasil terbaik. 


    “Dan, tak lupa kami menyampaikan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat atas andil dan dukungannya, baik secara langsung maupun tidak langsung, dalam membangun Aceh Tamiang yang kita cintai ini, menuju sejahtera dan Islami” tuturnya.


    Selain Wabup, Sekda Aceh Tamiang Asra turut mengunjungi Kafilah Aceh Tamiang yang mengikut MTQ Aceh ke 35. Pelaksanaan MTQ ke 35 Aceh 2022 ini dibuka pada 18 Juli lalu di Lapangan Sengeda dan akan berakhir pada 25 Juni 2022. 


    MTQ Aceh kali ini 1.128 peserta dari perwakilan 23 kabupaten/kota di Aceh, dengan melakukan delapan cabang lomba. Kabupaten Aceh Tamiang sendiri, mengirimkan total 47 peserta dalam ajang dua tahunan tersebut.[  poris) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Nasional

    +